Dimasakkan Bakmi Oleh Tasia dan Gracia Juara MKR Australia

Dimasakkan Bakmi Oleh Tasia dan Gracia Juara MKR Australia
Dimasakkan Bakmi Oleh Tasia dan Gracia Juara MKR Australia
Dimasakkan Bakmi Oleh Tasia dan Gracia Juara MKR Australia

Tasia Seger (26) dan Gracia Seger (25) telah berhasil menjuarai lomba memasak My Kitchen Rules (MKR) 2016 di Australia. Sepanjang perlombaan yang berlangsung selama 5 bulan, Tasia dan Gracia dikenal dengan saus khas Indonesia yang begitu nikmat.

Bahkan, di beberapa babak, masakan Indonesia yang dibuat Tasia dan Gracia mendapat pujian dari para juri yang begitu mengagumi citarasa masakan keduanya. Sejak awal perlombaan, dua bersaudara itu selalu memasak masakan Indonesia dengan bumbu-bumbu yang rumit. Ternyata hal itu mencuri hati para juri.

Salah satu hal yang selalu dipuji para juri adalah saus buatan Tasia dan Gracia yang bisa membuat masakan menjadi sangat nikmat ketika disajikan. Hal tersebut dianggap keduanya sebagai peluang bisnis.

"Kami sekarang punya brand saus sendiri. Jadi kami membuat beberapa saus masakan khas Indonesia," kata Tasia saat diwawancarai detikcom dan 2 media lain yang difasilitasi Australia Plus ABC International pada Juni 2016 lalu.

Meski baru beberapa bulan berjalan, namun keduanya sudah kebanjiran pesanan saus. Bahkan, Tasia dan Gracia sampai kewalahan melayani pesanan.

Saat ini, mereka harus membuat sendiri bumbu-bumbu racikan itu. Tasia dan Gracia belum bisa mempercayakan kepada orang lain untuk meracik bumbu.

"Kami kan membuka pesanan dengan sistem online, itu kadang sampai kerepotan juga saat pesanan banyak. Sementara kemampuan produksi kami kan terbatas, karena cuma 4 tangan," tutur Gracia.

Produk yang paling laris adalah suas sate buatan mereka. Saus sate ini yang pernah mendapatkan puja-puji dari dewan juri saat mereka menyajikan sate ayam di MKR.

Tasia Seger (26) dan Gracia Seger (25) telah berhasil menjuarai lomba memasak My Kitchen Rules (MKR) 2016 di Australia. Sepanjang perlombaan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News