Dimassa, Kemaluan Perampok Nyaris Putus

Dimassa, Kemaluan Perampok Nyaris Putus
Dimassa, Kemaluan Perampok Nyaris Putus
MUSI RAWAS – Dewi fortuna, masih berpihak pada David Irwansyah (25), warga Desa Tanah Priuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), yang diamuk massa. Namun kemaluan perampok itu nyaris putus, terkena benda tajam dan benda tumpul massa yang menghakiminya.

Tak hanya itu, ususnya juga terburai dari perutnya yang terluka tusukan, juga di dada, kepala bagian belakang robek, gigi patah dan bibirnya memar-memar. Dia kena batunya, usai merampas sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol BG 2310 GC milik Ari Hardiyanto (21), warga P2, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Purwodadi.

Kapolres Mura AKBP M Barly Ramadhani, melalui Kapolsek Purwodadi AKP Edi Putra Jaya, mengatakan kejadiannya berlangsung Selasa (6/3) sekitar pukul 11.30 WIB. “Akibat luka yang dideritanya, tersangka masih dirawat di rumah sakit Dr Sobirin, Lubuklinggau,” ujarnya.

Dijelakan Edi, kejadian berawal korban mengendarai sepeda motornya, dari arah SMPN Purwodadi, dan sempat mampir ke sebuah counter handphone (Hp). Tersangka David dan seorang temannya yang juga mengendarai sepeda motor dan diduga sudah membuntuti korban, berbalik arah dan menghampiri korban yang hendak membeli pulsa Hp.

MUSI RAWAS – Dewi fortuna, masih berpihak pada David Irwansyah (25), warga Desa Tanah Priuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News