Dimotori Ananda Badudu, Sauh Memperkenalkan Diri Lewat Benderang

Dimotori Ananda Badudu, Sauh Memperkenalkan Diri Lewat Benderang
Grup musik, Sauh. Foto: Dok. Sauh

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, Sauh memperkenalkan diri lewat lagu perdana yang berjudul Benderang.

Sauh merupakan band baru asal Jakarta yang dimotori oleh Ananda Badudu, yang sebelumnya populer berkat grup Banda Neira.

Adapun Sauh beranggotakan 6 orang, yakni Nenny NM (flute), Fariz Triandy (cello), Albertus Wicaksono (piano dan cello), Ananda Badudu (vokal dan gitar), Asa Sabu (bas, drum, dan vokal), Rubina Winnie (vokal).

Lagu Benderang dari Sauh bercerita tentang pertemanan yang saling mendukung.

Liriknya berisi tentang bagaimana sebuah grup pertemanan bisa mendorong dan membangkitkan semangat apabila salah satu di antara mereka sedang jatuh dan kehilangan semangat.

Hal tersebut pula yang akan jadi benang merah untukmenyambung satu lagu dengan lagu lainnya dalam album penuh yang tengah digarap oleh Sauh.

"Sebelum ada band ini, kami sedang buntu atau suntuk dengan aktivitas musik yang sehari-hari kami jalankan. Sauh jadi seperti penyegar yang membangkitkan semangat. Tema lagu pertama kami jadi relate banget dengan persoalan personal kami," kata Rubina.

Terbentuknya Sauh berangkat dari keinginan para personel memadukan musik band pop konvensional dengan musik simponi.

Grup musik, Sauh memperkenalkan diri lewat lagu perdana yang berjudul Benderang. Sauh merupakan band baru asal Jakarta yang dimotori oleh Ananda Badudu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News