Dimyati Gantikan Lukman Jabat Wakil Ketua MPR

Dimyati Gantikan Lukman Jabat Wakil Ketua MPR
Dimyati Gantikan Lukman Jabat Wakil Ketua MPR

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjuk Dimyati Natakusuma sebagai Wakil Ketua MPR RI menggantikan Lukman Hakim Syaifuddin yang kini menjadi Menteri Agama.

Hal ini disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Syaifullah Tamliha di Gedung DPR RI Jakarta, Jumat (27/6). Menurutnya, penunjukkan Dimyati merupakan kebijakan dari Ketua Umum Suryadharma Ali dan Sekjen PPP Romahurmuziy.

"Rencananya diisi oleh Ddimyati Natakusumah, itu kebijakan ketum dan sekjen," kata Tamliha.

Dikatakan, DPP PPP sudah mengirimkan surat ke pimpinan MPR RI. terkait hal ini Tamliha menyebut ada kesalahan teknis karena surat seharusnya dikirim ke Fraksi PPP di MPR.

"Sudah kepada pimpinan MPR, jadi problem, surat itu mesti kepada fraksi PPP MPR yang proses, ada kesalahan administrasi urusan di Sekjen," jelasnya.

Saat ini, DPP PPP sudah menyerahkan pengisian pimpinan itu ke MPR dan ketua fraksi PPP di MPR. Apakah jabatan itu tetap akan diisi oleh Dimyati atau tidak.(fat/jpnn)


JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjuk Dimyati Natakusuma sebagai Wakil Ketua MPR RI menggantikan Lukman Hakim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News