JPNN.com

Dinar Candy Ajak Perempuan Korban SKW Lapor Polisi

Senin, 23 September 2019 – 18:41 WIB Dinar Candy Ajak Perempuan Korban SKW Lapor Polisi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DJ seksi Dinar Candy menyampaikan perkembangan kasus penyebaran foto syur dirinya oleh seorang pria warga negara Amerika Serikat berinisial SKW. Menurutnya, kasus tersebut telah masuk tahap pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Kasus kemarin lagi berjalan, lagi pemeriksaan," kata Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Tidak hanya itu, Dinar Candy juga berencana melaporkan kembali SKW ke Polda Metro Jaya. Kali ini dia akan membawa beberapa perempuan lain yang fotonya juga disebar oleh pelaku.

"Biar cewek-cewek yang lain kalau kalian korban bisa menghubungi lewat manajer aku, biar sama-sama laporan ke Polda minggu depan," imbuh Dinar Candy.

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy melaporkan seorang pria warga negara Amerika Serikat berinisial SKW ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/9). Laporan tersebut terkait penyebaran foto syur dirinya oleh pria tersebut di media sosial.

"Dia menyebarkan konten pornografi, foto Dinar ke semua fan Dinar melalui DM (direct message) Instagram," kata Dinar Candy, belum lama ini.

DJ yang kerap tampil seksi itu mengatakan bahwa foto panas dirinya diambil secara diam-diam oleh SKW. Foto syur tersebut kemudian disebarkan tanpa sepengetahuan Dinar Candy.

Tanda bukti laporan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya kini tersebar di media sosial, diunggah oleh akun gosip di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak nama terlapor SKW yakni Schick Kenneth William, WNA USA. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...