Dini Hari Tadi, Warga Jalan Ogan Palembang Keluar Rumah, Berhamburan, Panik

Dini Hari Tadi, Warga Jalan Ogan Palembang Keluar Rumah, Berhamburan, Panik
Satu rumah di permukiman padat penduduk di kawasan Jalan Ogan, Kelurahan Bukit lama, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan, terbakar pada Kamis (23/6/2022). (ANTARA/HO-Polsek Ilir Barat I Palembang)

jpnn.com, PALEMBANG - Warga di kawasan Jalan Ogan, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, seketika keluar rumah, panik, Kamis.

Kepanikan warga disebabkan satu rumah warga dilanda kebakaran.

Kapolsek Ilir Barat I Komisaris Polisi Roy Tambunan mengatakan kebakaran menyebabkan kerusakan rumah milik warga yang bernama Tari (25), pegawai perusahaan swasta di Palembang.

"Beruntung, tidak ada korban jiwa atas kebakaran rumah berukuran 15x10 meter pagi tadi sekitar pukul 03.35 WIB," kata dia.

Dia mengatakan bahwa seorang tetangga korban mendengar suara ledakan dari arah dapur dan ruang setrika di rumah korban saat kebakaran terjadi.

"Saat yang bersangkutan (saksi) keluar dari kamarnya melihat sudah ada api yang menyebar dari arah dapur tersebut," katanya.

Dia menambahkan tetangga yang melihat kebakaran itu lalu segera membangunkan pemilik rumah.

Keluarga korban melaporkan kejadian kebakaran itu ke pengurus rukun tetangga, yang kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Peristiwa ini membuat warga Jalan Ogan Palembang, Sumsel, keluar rumah, panik. Untungnya tak ada korban jiwa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News