Dinilai Bakal Membawa Perubahan, Ganjar dapat Dukungan OSO dan Partai Hanura

Dinilai Bakal Membawa Perubahan, Ganjar dapat Dukungan OSO dan Partai Hanura
Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang mengaku partai besutannya tersebut juga akan mengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: Dok Hanura

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri resmi menunjuk kadernya Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang mengaku partai besutannya tersebut juga akan mengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

OSO sapaan Oesman Sapta Odang tersebut juga menyambut baik partai berlogo banteng ini yang mencalokan Ganjar Pranowo. Sehingga bisa melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Jokowi yang juga kader PDIP.

"Hari ini, kita melihat Ibu Megawati, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Mas Prananda Prabowo dan Mba Puan, mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden. Kehadiran Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo, memberi sinyal positif terhadap keberlangsungan program-program pembangunan ke depan," ujar OSO, saat dihubungi wartawan, Jum'at (21/4).

OSO meyakini Ganjar Pranowo bakal melajutkan program yang telah digagas oleh Presiden Jokowi selama sepuluh tahun memimpin Indonesia. Termasuk juga melanjutkan berbagai program yang berpihak ke rakyat. 

Karenanya, lanjut OSO, kehadiran dan penegasan sikap Presiden Jokowi dalam deklarasi tersebut, menjadi salah satu faktor pemberian dukungan terhadap pencapresan Ganjar.

"Deklarasi ini menjadi momentum sejarah, sekaligus kesinambungan arah pembangunan bangsa. Kami meyakini, keberlangsungan pembangunan di negara ini bisa terjamin," tegas Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode 2017-2019 ini.

Wakil Ketua MPR Periode 2014-2019 RI ini menambahkan deklarasi pencalonan Ganjar di tengah peringatan Hari Kartini, merupakan pilihan waktu yang tepat. 

Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang mengaku partai besutannya tersebut juga akan mengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News