Dinilai Berkinerja Baik, Enam Kontraktor PLN Dapat Penghargaan

Dinilai Berkinerja Baik, Enam Kontraktor PLN Dapat Penghargaan
Dinilai Berkinerja Baik, Enam Kontraktor PLN Dapat Penghargaan
BALIKPAPAN - PT PLN (Persero) memberikan penghargaan kepada enam kontraktor yang merupakan mitra kerja PLN di wilayah Indonesia Timur. Keenam kontraktor tersebut dinilai berkinerja baik dalam menangani proyek-proyek PLN.

Di antara (konsorsium) kontraktor tersebut, antara lain adalah PT Mardika Sarana Eng dengan PT Yalagada dan PT Kabel Metal Indonesia Wire & Cable Tbk. Kontraktor ini menangani pembangunan kabel penghantar 20kV interkoneksi di PLTU Tidore-Ternate. Kemudian ada PT Sumitomo Corp dengan PT Fuji Electric dan PT Rekayasa Industri System, yang mengerjakan proyek pembangunan PLTP Lahendong IV.

Berikutnya, ada PT Cipta Daya Nusantara dengan PT Menara Indra Utama, PT MUT Enh dan PT Harmonia Penta Estetika, yang bekerja untuk proyek pembangunan PLTM Mikuasi, serta PT Wijaya Karya I di proyek pembangunan PLTU 2x25 MW Sulut-Amurang. Selanjutnya, PT ABB dengan PT Adhi Quatro Electrikindo Perkasa pada proyek pembangunan GI Kuaro/Tanjung dan GI Sambutan, serta PT Wahanayasa Trans Energi dengan Bukit Jaya Abadi di proyek pembangunan transmisi SUTT 150kV Palaran-Sambutan.

Penghargaan itu sendiri diserahkan oleh Direktur Operasi PLN (Wilayah) Indonesia Timur, Vickner Sinaga, kepada enam perusahaan yang bersangkutan, dalam acara apel kesiapan pelaksanaan pembangunan 2011 PLN yang digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (5/1).

BALIKPAPAN - PT PLN (Persero) memberikan penghargaan kepada enam kontraktor yang merupakan mitra kerja PLN di wilayah Indonesia Timur. Keenam kontraktor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News