Dinilai Berpengalaman, Kordias Pasaribu Layak Maju Jadi Calon Anggota DPR RI

Dinilai Berpengalaman, Kordias Pasaribu Layak Maju Jadi Calon Anggota DPR RI
Kordias Pasaribu saat berbincang dengan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Riau Kaderismanto. Foto:Dokumentasi PDIP Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Kader senior PDI Perjuangan Kordias Pasaribu mendapat dukungan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan itu langsung datang dari dua petinggi partai berlambang kepala banteng tersebut.

Keduanya yakni Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Riau Kaderismanto dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru Robin Hutagalung.

Menurut Kaderismanto, Kordias Pasaribu adalah sosok politikus yang sudah berpengalaman.

“Bung Kordias pernah memimpin DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau sebelumnya jadi dia sudah berpengalaman. Kader kami yang masih muda dan sangat berpotensi untuk di DPR RI, harus didukung, semoga dimudahkan jalannya," kata Kaderismanto Selasa (20/12).

Dukungan juga diberikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru Robin Hutagalung kepada Kordias Pasaribu untuk menuju senayan.

"Pak Kordias Pasaribu sudah saatnya duduk di DPR RI, jika demikian kesungguhannya kita juga semua harus mendukung Pak Kordias ini duduk di DPR RI " kata Robin.

Robin menambahkan selain Kordias Pasaribu, DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru saat ini tengah menargetkan sepuluh kursi pada pemilu 2024 mendatang.

Kader senior PDI Perjuangan Kordias Pasaribu mendapat dukungan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News