Dino Yakini Pilpres Bukan Hanya Persaingan Prabowo Vs Jokowi

Dino Yakini Pilpres Bukan Hanya Persaingan Prabowo Vs Jokowi
Dino Yakini Pilpres Bukan Hanya Persaingan Prabowo Vs Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Peserta konvensi calon presiden (capres) di Partai Demokrat  (PD), Dino Patti Djalal tak sepakat apabila pemilu presiden (pilpres) 2014 hanya menjadi ajang persaingan antara capres Partai Gerindra Prabowo Subianto dan capres dari PDIP Joko Widodo. Pasalnya, menurut Dino, peta politik bisa berubah setelah perolehan suara pemilu legislatif (pileg) tanggal 9 April 2014 mendatang.

"Belum, masih sangat cair. Akan sangat ditentukan hasil pileg siapa saja yang nanti akan maju dalam Pilpres 2014," kata Dino melalui siaran pers, Jumat (28/3).

Dino menambahkan, PD belum menentukan pemenang konvensi. Rencananya, pemenang konvensi akan diumumkan pada awal Mei 2014.

Sejauh ini, nama Dino dalam sejumlah survei tentang peserta konvensi capres memang belum berada di peringkat atas. Namun demikian, mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat ini  tetap optimistis soal peluangnya dalam konvensi capres di partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu.(dil/jpnn)

JAKARTA - Peserta konvensi calon presiden (capres) di Partai Demokrat  (PD), Dino Patti Djalal tak sepakat apabila pemilu presiden (pilpres)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News