Dipanggil Komisi X DPR RI, PSSI Siap Paparkan Program

Dipanggil Komisi X DPR RI, PSSI Siap Paparkan Program
Dipanggil Komisi X DPR RI, PSSI Siap Paparkan Program

jpnn.com - PSSI akhirnya benar-benar dipanggil oleh Komisi X DPR RI. Induk sepak bola tanah air tersebut diundang untuk mengikuti rapat dengar pendapat umum.

Ketua umum PSSI Djohar Arifin menegaskan jika rapat itu akan digelar besok (15/1) siang di gedung DPR RI.

"Kami rapat jam 2 siang. Besok Ketum, Waketum, Exco dan perwakilan Asprov pasti hadir," katanya saat ditemui di kantor PSSI, petang hari ini (14/1).

Djohar memastikan pihaknya akan menyampaikan seluruh program yang telah dikerjakan oleh PSSI selama ini. Selain itu, program PSSI ke depan juga akan dipaparkan.

Dengan begitu, lanjut Djohar, para anggota Dewan bisa mengetahui apa yang menjadi tugas PSSI. "Kami akan buka program PSSI seperti apa, Mungkin Komisi X juga bisa memberikan saran-saran apa yang bisa ditindaklanjuti untuk kebaikan PSSI ke depan," tandasnya.

Rapat tersebut menurut Djohar juga bisa menjadi forum bagi Asprov untuk menyampikan uneg-unegnya dan sharing kepada Komisi X. Sehingga, daerah yang menjadi daerah pemilihan anggota Komisi X tersebut, bisa diperhatikan dan didorong kegiatannya bersama pemerintahan setempat dari pusat. (upi/mas)


PSSI akhirnya benar-benar dipanggil oleh Komisi X DPR RI. Induk sepak bola tanah air tersebut diundang untuk mengikuti rapat dengar pendapat umum.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News