JPNN.com

Dipanggil Timnas Indonesia, Pemain Muda PSMS Ini Langsung Naik Gaji 50 Persen

Kamis, 22 Agustus 2019 – 21:47 WIB Dipanggil Timnas Indonesia, Pemain Muda PSMS Ini Langsung Naik Gaji 50 Persen - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kabar gembira menghampiri penyerang muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo. Keberhasilannya masuk pemusatan latihan (TC) seleksi Timnas Indonesia U-22 di Yogyakarta pada 25-31 Agustus 2019 mendatang direspon positif penasehat PSMS, Edy Rahmayadi.

Edy dan manajemen PSMS sudah sepakat untuk menaikan gaji Natanael hingga 50 persen.

“Kita tadi sudah (bicarakan), kita naikkan gaji Siringoringo. Karena dia kontraknya (gajinya) hanya Rp5 juta. Karena sudah bisa tembus ke tingkat nasional, sehingga kita naikkan gajinya Rp2,5 juta menjadi Rp7,5 juta,” jelas pria yang juga Gubernur Sumatera Utara ini.

BACA JUGA: Cara Edy Rahmayadi Memotivasi Para Pemain PSMS Medan

Edy menyebut dipanggilnya Natanael ke TC seleksi timnas menjadi bentuk nyata keberhasilan pembinaan di tim PSMS. “Kita bersyukur berarti pembinaannya bagus,” ucapnya.

Natanael Siringoringo sebelumnya pernah dipanggil ikut seleksi pada tahap pertama pada akhir Juli 2019, kini dia mengikuti tahap kedua.

BACA JUGA: Komentar Pelatih PSMS Usai Sidang Komdis PSSI Soal Wasit Diancam Pistol

Dari PSMS sejatinya tak hanya Natanael yang dipanggil seleksi timnas. Kali ini, Natanael akan didampingi rekannya di lini depan PSMS, Ilham Fathoni. Keduanya akan berangkat bersama ke Yogyakarta untuk seleksi yang dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2019 di Filipina.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...