Dipercaya Jadi Pelatih Kepala Sementara, Rudy Eka Bawa Al Najma Menang

Dipercaya Jadi Pelatih Kepala Sementara, Rudy Eka Bawa Al Najma Menang
Dipercaya Jadi Pelatih Kepala Sementara, Rudy Eka Bawa Al Najma Menang

jpnn.com - Kabar gembira datang dari luar negeri, tepatnya dari Bahrain, negara tempat pelatih muda asal Indonesia, Rudy Eka Priyambada, menjalani karir melatihnya saat ini.

Dia sukses menjawab kepercayaan dari pelatih kepala, saat dirinya harus menangani Al-Najma buakn sebagai asisten pelatih, tapi sebagai pelatih utama.

Saat bertanding melawan Budhaiyah Club, Pada laga perdana Grup B Piala FA (Piala Liga) 2015/2016, Rabu (2/9) malam, Al Najma menang dengan skor tipis 0-1. Meski tampil sebagai tim tamu, permainan Al Najma layak dipuji.

Rudy pada pertandingan itu menjadi pelatih kepala karena sang pelatih, Ali Ashoor, sedang menjalani hukuman tak bsai mendampingi tim di tiga laga. Karena itu dia ada di bench, memimpin tim bertanding.  Satu-satunya gol Al Najma di laga ini dicetak oleh eks striker timnas Bahrain, Mukla Ibrahim.

”Alhamdulilah sukses memimpin Tim AL NAjma di FA Cup win 1-0 vs Budhaiya FC , Shukron (terima kasih, Red) ya Allah Good shaaababb (bagus anak-anak, red)," kicaunya di twitter @rudypenjol. (dkk/jpnn)

Kabar gembira datang dari luar negeri, tepatnya dari Bahrain, negara tempat pelatih muda asal Indonesia, Rudy Eka Priyambada, menjalani karir melatihnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News