Diperiksa KPK Berkali-Kali, Tamsil Nyaleg Lagi

Diperiksa KPK Berkali-Kali, Tamsil Nyaleg Lagi
Diperiksa KPK Berkali-Kali, Tamsil Nyaleg Lagi
JAKARTA - Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Tamsil Linrung, kembali masuk dalam daftar caleg sementara (DCS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Pemilu 2014. Selama ini, Tamsil berkali-kali diperiksa KPK sebagai saksi kasus korupsi.

Namun Sekjen PKS Taufik Ridho menyatakan bahwa pencalonan Tamsil untuk mengakomodir aspirasi dari kader PKS. "Pengusulannya semua datang dari para konsituen Tamsil di dapilnya," kata Taufik di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (16/4).

Taufik sendiri menilai tak ada yang aneh dengan pencalonan kembali Tamsil Linrung sebagai caleg PKS. Pasalnya, status hukum Tamsil di KPK juga belum pasti. "Dan kiranya hanya pakai kepastian hukum saja untuk beliau," ujarnya.

Seperti diberitakan, Tamsil Linrung berkali-kali diperiksa sebagai saksi baik di KPK maupun di Pengadilan Tipikor Jakarta. Misalnya soal kasus suap Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID).

JAKARTA - Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Tamsil Linrung, kembali masuk dalam daftar caleg sementara (DCS) Partai Keadilan Sejahtera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News