Diperiksa KPK, Dharnawati Pakai Cadar

Diperiksa KPK, Dharnawati Pakai Cadar
Diperiksa KPK, Dharnawati Pakai Cadar
JAKARTA- Tersangka kasus dugaan suap Kemenakertrans, Dharnawati kembali diperiksa penyidik KPK, Selasa (6/9) hari ini. Pegawai PT Alam Jaya Papua ini tiba di gedung KPK sekitar pukul 12.30 WIB.

Berbeda saat ditangkap KPK pada 25 Agustus lalu, kali ini Dharnawati menggunakan pakaian serba hitam dan cadar hitam yang menutupi wajahnya. Saat ditanya apakah Farhat Abas adalah kuasa hukumnya, Dharnawati mengiyakan. "Iya," jawabnya singkat sembari bergegas masuk ke dalam gedung KPK sambil memegang cadar.

Selain memeriksa Dharnawati, hari ini penyidik KPK juga melakukan pemeriksaan pada dua tersangka lain, Kepala Bagian Program Evaluasi dan Pelaporan Kementerian Dadong Irbarelawan dan Sekretaris Direktorat Jenderal Pembinaan Kawasan Transmigrasi, I Nyoman Suisnaya. Dadong sudah tiba di gedung KPK sejak pukul 09.30 WIB dan I Nyoman Suisnaya pukul 08.00 WIB.

"Mereka diperiksa sebagai tersanga kasus suap Kemenakertrans," ujar Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Selasa (6/9).

JAKARTA- Tersangka kasus dugaan suap Kemenakertrans, Dharnawati kembali diperiksa penyidik KPK, Selasa (6/9) hari ini. Pegawai PT Alam Jaya Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News