Diperiksa KPK, Irwansyah Dinasehati Mertua

Diperiksa KPK, Irwansyah Dinasehati Mertua
Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat tampil di Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta, Jumat (7/11/14). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu aktor senior, Mark Sungkar yang juga merupakan mertua dari Irwansyah memberi nasehat kepada sang menantu. Pasalnya, Irwansyah baru saja dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (5/11) dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik Gubernur Banten nonaktif Ratu Atut Chosiyah.

Mark sendiri tak menyangka menantunya ikut diseret. Namun mau tak mau, ia tetap memberi dukungan kepada Irwwansya dan mencoba ikhlas menjalani segalanya.

"Itulah hidup harus dihadapi semuanya. Kita tidak tau apa yang akan terjadi di depan ya. Kalau tau nggak mungkin ada orang susah atau orang celaka," kata Mark ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (7/11) sore.

Dia juga mengaku kenal dengan Wawan dan punya kesan baik dalam perkenalalnnya itu. "Saya kenal wawan orgnya baik tapi dibalik itu kan saya tidak tahu. Yang tau hanya dia dengan Allah dan KPK ini sebaai wakil Allah," papar mantan suami Fany Bauty ini.

Ayah dari Zaskia Sungkar ini juga mengaku tak mempersalahkan mengenai kasus sang menantu dengan KPK.

"Nggak masalah artinya gini loh dalam kehidupan pasti ada manis pahit susah senang pasti ada. Itu resiko hidup kalau mau aman ya di kuburan," ujar Mark.

Namun, belajar dari pengalaman, Mark telah menasehati Irwansyah untuk lebih berhati-hati dalam bergaul. "Pastilah nantinya akan berhati-hati kalau nggak itu sih konyol. Jokowi sudah mengajarkan calon menteri di cek KPK dulu mungkin nanti calon kerja sama dia (Irwan) diperiksa KPK juga," canda Mark. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Salah satu aktor senior, Mark Sungkar yang juga merupakan mertua dari Irwansyah memberi nasehat kepada sang menantu. Pasalnya, Irwansyah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News