Diperiksa Sampai Malam, Cirus Belum Ditahan

Diperiksa Sampai Malam, Cirus Belum Ditahan
Diperiksa Sampai Malam, Cirus Belum Ditahan
JAKARTA - Jaksa Cirus Sinaga diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (4/3) sejak pagi hingga malam. Ia diperiksa sebagai tersangka dugaan pemalsuan rencana penuntutan Gayus Tambunan yang diduga dilakukannya bersama pengacara Haposan Hutagalung.

Namun demikian jaksa senior itu belum ditahan. Ia, akan kembali menjalani pemeriksaan mengingat dari 72 pertanyaan yang sedianya dilayangkan baru 27 yang berhasil dirampungkan.

""Pemeriksaan terhadap Cirus Sinaga dihentikan dan akan dilanjutkan lagi selasa tanggal 8 Maret 2011 jam 09.00.kita baru sampai pertanyaan ke 27, tidak ada penahanan,"" ujar Kabid Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar melalui pesan singkatnya kepada JPNN di Jakarta, Jumat petang.

Seperti diberitakan sebelumnya Cirus dan Haposan ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus pemalsuan rentut Gayus. Kasus ini sendiri bermula dari pengakuan Gayus di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan yang mengaku menyerahkan sejumlah uang kepada jaksa.

JAKARTA - Jaksa Cirus Sinaga diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (4/3) sejak pagi hingga malam. Ia diperiksa sebagai tersangka dugaan pemalsuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News