Jaksa DSW Kukuh Tak Mengaku

Jaksa DSW Kukuh Tak Mengaku
KPK hari ini, Jum'at 4 Maret 2011 kembali memeriksa tersangka Jaksa Dwi Seno Wijanarko. Tersangka DSW diperiksa dalam kaitannya dengan kasus pemerasan pegawai BRI. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Jaksa Dwi Seno Widjanarko (DSW) yang tertangkap basah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah bahwa dirinya telah menerima suap. Jaksa dari Kejari Tangerang itu juga membantah jika dirinya telah melakukan pemerasan terhadap Kepala unit BRI Ciputat yang bernama Feri.

"Dia (DSW) memang pernah mengajukan proposal untuk kegiatan maulid ke Feri," ujar Syaiful Hidayah pengacara DSW, saat mendampingi kliennya di KPK, Jumat (4/3).

Syaiful mengakui saat ditangkap, DSW alias Dwi Seno Widjonarko itu memang membawa amplop coklat. Meski begitu, menurut Syaiful, barang itu belum tentu barang hasil suap."Tapikan KPK tentu punya argumentasi hukum dan bukti sendiri. Nantilah Kita lihat di persidangan," tandasnya.

Syaiful menjelaskan bila dicermati dari rentetan kasus, tudingan pemerasan memang tidak memiliki korelasi. "Kasusnya sudah dilimpahkan ke pengadilan. Secara otomatis peran Jaksa sudah tidak lagi," ungkapnya.

JAKARTA - Jaksa Dwi Seno Widjanarko (DSW) yang tertangkap basah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah bahwa dirinya telah menerima suap. Jaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News