Tifatul Layak Diganti Menteri dari Demokrat

Tifatul Layak Diganti Menteri dari Demokrat
Tifatul Layak Diganti Menteri dari Demokrat
JAKARTA - Anggota Komisi I DPR, Nurhayati Ali Assegaf menilai, Kementerian Komunikasi dan Informatika belum maksimal menjalankan tugas-tugas utamanya untuk memberikan informasi tentang pemerintah kepada masyarakat.

"Saya menilai, Kementerian Komunikasi dan Informatika belum maksimal dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Seharusnya kementerian itu berperan aktif mensosialisasikan program pemerintah. Ini yang belum maksimal dilakukannya," kata Nurhayati di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (4/3).

Menurut Nurhayati, meski Kemenkominfo merupakan lembaga pemerintah, institusi tersebut tidak harus melulu menyampaikan hal-hal positif saja kepada masyarakat tentang keberhasilan pemerintah. "Kemenkoinfo tak harus jadi corong pemerintah. Tak harus 100 persen menyajikan hal-hal positif tentang keberhasilan pemerintah. Penyajian informasi secara berimbang itu jauh lebih bermanfaat," kata Nurhayati.

Apakah penyajian informasi yang berimbang itu bisa dilakukan bila Menkominfo dipilih kader Demokrat? Nurhayati mengatakan, bila untuk kepentingan bangsa dan negara serta mampu memberikan pendidikan serta mencerdaskan masyarakat, tak ada salahnya kalau Presiden SBY menempatkan kader Demokrat di posisi tersebut.

JAKARTA - Anggota Komisi I DPR, Nurhayati Ali Assegaf menilai, Kementerian Komunikasi dan Informatika belum maksimal menjalankan tugas-tugas utamanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News