Diperkosa Ayah Tiri, Bunga Masih Trauma

Diperkosa Ayah Tiri, Bunga Masih Trauma
Ilustrasi.dok.Jawa Pos

jpnn.com - SUKA MAKMUE - Bunga (14), nama samaran korban pemerkosaan sang ayah tiri bernama Samsul Bahri (43), hingga kemarin (12/8) masih  trauma.

“Sampai saat ini korban masih trauma setelah diperkosa oleh ayah tirinya,” kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Agus Andrianto,SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Rizal Antoni, SH kepada Rakyat Aceh (grup JPNN), Rabu (12/8) di Suka Makmue.
 
Dalam menangani kasus pemerkosaan itu, Polisi juga masih menunggu hasil visum dari pihak BLU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nagan Raya. “Kita masih menunggu hasil visum dari RSUD Nagan Raya dan saksi ahli untuk melanjutkan proses hukum terhadap pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Rizal Antoni, SH.
 
Dalam menangani kasus pemerkosaan anak di bawah umur ini,  Unit PPA Satreskrim Polres Nagan Raya kerja sama dengan Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Banda Aceh.
 
“Ini karena kasus anak dibawah umur, kita meminta kerja sama dengan BAPAS Banda Aceh, guna menindaklanjuti tindak pidana pemerkosaan tersebut,” kata Kasat Reskrim, AKP Rizal Antoni.
 
 Polisi sudah menetapkan sebagai tersangka Samsul Bahri, pelaku pemerkosaan terhadap anak tirinya Bunga yang masih duduk dibangku kelas 3 SMP di salah satu sekoleh di daerah itu.
 
“Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Nagan Raya, dan dijerat dengan undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Rizal Antoni,SH. (mag-59)

 


SUKA MAKMUE - Bunga (14), nama samaran korban pemerkosaan sang ayah tiri bernama Samsul Bahri (43), hingga kemarin (12/8) masih  trauma. “Sampai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News