Diperkosa Dukun Cabul, Gadis Baru Lulus SMA Alami Depresi Berat, Begini Kronologinya

Diperkosa Dukun Cabul, Gadis Baru Lulus SMA Alami Depresi Berat, Begini Kronologinya
Tina Apriantini SPd MSi dan Desi Ratnasari SPsi. Foto: Niskiah/sumeks.co

jpnn.com, KAYUAGUNG - Seorang gadis di Ogan Komering Ilir berinisial YG (18) yang menjadi korban pemerkosaan dukun cabul mengalami depresi berat hingga mencoba bunuh diri.

Pelaku bernama Arif Hidayahtulah (38) saat ini sudah diamankan polisi.

Hal ini dikatakan Plh UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Tina Apriantini SPd MSi didampingi Pendamping Psikologi Desi Ratnasari SPsi, Jumat (14/10/2022).

"Korban ini baru lulus sekolah tingkat SMA pada Juni lalu di Pulau Jawa, peristiwa yang dialaminya hingga hamil ini membuat korban depresi berat hingga hendak bunuh diri. Yang jelas korban ini trauma," ungkap Tina.

Dia mengungkapkan korban ini telah dilakukan pendampingan oleh psikologi PPA atas peristiwa yang dialaminya. Di mana pihak UPTD PPA OKI siap pendampingan korban hingga selesai kasusnya. Apalagi pelakunya telah diamankan di Polres OKI.

"Kami kemarin telah mendatangi rumah korban di Desa Pancawarna, Kecamatan Pedamaran Timur, yakni guna pendampingan," ujarnya.

Tina menceritakan, pada Senin 10 Oktober 2022 korban didampingi keluarga, Bidan Desa dan Sekretaris Desa mendatangi kantor UPTD PPA atas peristiwa ini.

Pihak PPA akan melakukan pendampingan korban saat dilakukan pemeriksaan di kepolisian nanti, dalam hal ini di Polres OKI.

Seorang gadis di Ogan Komering Ilir berinisial YG (18) yang menjadi korban pemerkosaan dukun cabul mengalami depresi berat hingga mencoba bunuh diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News