Diperkosa Setelah Diberi Miras

Diperkosa Setelah Diberi Miras
Diperkosa Setelah Diberi Miras
SORONG- Salah satu siswi SMU di Kota Sorong sebut saja Bunga (16) mendatangi Polresta Sorong guna melaporkan kasus perkosaan yang menimpa dirinya dan diduga dilakukan oleh pelaku berinisial DS dan beberapa orang temannya.

Keterangan yang diperoleh korban sebenarnya mengenali para pelaku, dikarenakan para pelaku juga adalah merupakan siswa SMU. Hanya saja perbuatan tersebut terjadi dikarenakan korban diajak bersama teman-temannya mengkonsumsi minuman keras (Miras). Setelah korban dalam keadaan teler alias mabuk akhirnya diperkosa oleh pelaku dan beberapa orang temannya.

Kasat Reskrim Polresta Sorong, AKP Junov Siregar, SH, SIK yang dikonfirmasi membenarkan telah terjadi perkosaan terhadap korban yang merupakan salah satu pelajar SMU di Kota Sorong.  Awal kejadian pada pukul 01.00 WIT, korban dan teman- teman mengkonsumsi Miras di rumah salah satu temannya. Kemudian karena sudah teler dan tidak dapat berbuat apa-apa dan dalam keadaan tidak berdaya dipaksa oleh pelaku melakukan hubungan layaknya suami istri.

Setelah pelaku berhasil memperkosa korban, kemudian teman-temannya juga turut mengambil bagian.“Yah benar itu awalnya korban juga ikut mengkonsumsi Miras, tapi setelah tidak berdaya akhirnya diperkosa,”terangnya.(boy/aj/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Stres, Seniman Gantung Diri

SORONG- Salah satu siswi SMU di Kota Sorong sebut saja Bunga (16) mendatangi Polresta Sorong guna melaporkan kasus perkosaan yang menimpa dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News