Dipertemukan dengan Muncikari A, Nikita Mirzani Kicep

Dipertemukan dengan Muncikari A, Nikita Mirzani Kicep
Nikita Mirzani. Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Bareskrim Polri hari ini mendengar keterangan artis Nikita Mirzani dengan muncikari A, terkait kasus prostitusi online.

Kasubdit III Tindak Pidana Umum Bareskrim, Kombes Umar Surya Fana mengatakan, pihaknya ingin mencocokkan keterangan Niki dengan muncikari A.

Namun, bila sebelumnya ibu dua anak itu rajin berkoar dan menjelaskan ke media bahwa dirinya tidak seperti yang dituduhkan. Kali ini, Nikita lebih banyak diam.

Selama penyidikan berlangsung, Nikita tidak banyak diberikan pertanyaan.

"Nggak banyak. Niki juga tidak mau terlalu banyak bicara," ujar Umar di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (15/4).

Setelah mendengar keterangan Niki dan muncikari A, penyidik mendapatkan pernyataan yang sangat berbeda. Di mana mantan istri Sajad Ukra itu membantah bahwa dirinya terlibat prostitusi online.

Sedangkan muncikari A mengaku dirinya yang mempertemukan Niki dengan kliennya.

"Menurut A mereka memang janjian ketemuan di sana. Jadi menurut Nikita seperti ini dan menurut A seperti itu. Padahal, menurut barang bukti A adalah penghubung Niki. Tapi menurut Niki enggak," beber Umar. (chi/mg4/jpnn)

JAKARTA - Penyidik Bareskrim Polri hari ini mendengar keterangan artis Nikita Mirzani dengan muncikari A, terkait kasus prostitusi online. Kasubdit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News