Kabar Gembira Bagi yang Rindu Acting Shah Rukh Khan

Kabar Gembira Bagi yang Rindu Acting Shah Rukh Khan
Aktor bollywood Shah Rukh Khan. Foto hillele

jpnn.com - ADA kabar gembira bagi Anda yang rindu dengan penampilan aktor Bollywood, Shah Rukh Khan. Hari ini merupakan penayangan perdana film The Fan, yang dibintangi oleh Shahrukh Khan.

 

Disutradarai oleh Maneesh Sharma, The Fan serentak ditayangkan di seluruh bioskop India dan beberapa bioskop dunia, termasuk Indonesia mulai hari ini.

Film ini bercerita tentang seorang pemuda berusia 20 tahun, bernama Gaurav, yang sangat mengidolakan megabintang bernama Aryan Khanna (Shah Rukh Khan).

Dari tanah kelahirannya di New Delhi, ia melakukan perjalanan ke kota impiannya, Mumbai untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang idola yang tengah berulangtahun.

“Saya ingin Shah Rukh Khan yang dulu kembali (lewat Fan). Saya tidak tahu apakah ia sedang liburan setelah film Ra.One,” ujar produser The Fan, Vivek Vaswani, seperti dikutip dari laman Indian Express. (mg5/chi/jpnn)


ADA kabar gembira bagi Anda yang rindu dengan penampilan aktor Bollywood, Shah Rukh Khan. Hari ini merupakan penayangan perdana film The Fan, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News