Simak, Pengakuan Muncikari A dengan Nikita yang Berbeda Jauh

Simak, Pengakuan Muncikari A dengan Nikita yang Berbeda Jauh
Nikita Mirzani. Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali digarap oleh penyidik Bareskrim Polri, Jumat (15/4) terkait kasus prostitusi online yang diduga melibatkan dirinya. Kasubdit III Tindak Pidana Umum Bareskrim, Kombes Umar Surya Fana mengatakan, pihaknya ingin mencocokkan keterangan Niki dengan muncikari A.

"Nikita Mirzani diperiksa di Bareskrim untuk dikonfrontasi dengan tersangka A," ujar Umar di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (15/4).

Sebab kata Umar, ada materi penyidikan yang keterangannya harus didengar langsung dari kedua belah pihak secara bersamaan.‎ Penyidik, ingin menarik benang merah dalam kasus prostitusi online tersebut‎.

"Tugas kami adalah membuka peristiwa tersebut seperti apa. Makanya kami panggil Nikita dengan A untuk dikonfrontasi pertanyaan seputar kejadian di hotel bintang lima di Jakpus tersebut," bebernya.

Dari keterangan kedua belah pihak, keduanya memiliki versi yang berbeda.

"Tujuan Nikita ke TKP mau ketemu teman, tapi menurut tersangka A ketemu dia. Kemudian Niki saat sampai di hotel itu dia bilang ke kamar temannya. Tapi menurut A, Niki ke tempatnya ambil kunci dulu," ungkap Umar.

Kemudian, lanjut Umar, juga ada perbedaan yang sangat jauh berbeda antara penghubung Nikita dan dua tersangka sebelumnya, yakni F dan O. Bahkan, barang bukti yang dikantongi pihak penyidik, juga sangat jauh berbeda dengan keterangan wanita 30 tahun itu.

"Jadi menurut Nikita seperti ini dan menurut A seperti itu. Padahal, menurut barang bukti A adalah penghubung Niki. Tapi menurut Niki enggak," ucap Umar. (mg4/chi/jpnn)

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali digarap oleh penyidik Bareskrim Polri, Jumat (15/4) terkait kasus prostitusi online yang diduga melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News