Dipha Barus Semringah Raih Tujuh Nominasi AMI Awards

Dipha Barus Semringah Raih Tujuh Nominasi AMI Awards
Dipha Barus di Juni Records, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (5/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Disc jockey (DJ) sekaligus produser Dipha Barus menjadi salah satu musisi yang paling banyak masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.

Sedikitnya, Dipha Barus masuk dalam tujuh kategori yang diperebutkan dalam AMI Awards tahun ini

"Ada tujuh nominasi. Dan ada dua tambahan lagu yang gue buat, ada All Good akustik, ada Bams yang solo itu juga lagu yang gue buat. Jadi total ada sembilan atau sepuluh nominasi," kata Dipha Barus ditemui di Juni Records, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Terkait torehan tersebut, pria 32 tahun itu mengaku sangat bersyukur. Dia tidak menyangka bisa masuk di banyak nominasi AMI Awards tahun ini.

"Ya puji Tuhan, karena gue enggak mikir bakal dapet nominasi yang banyak sih. Dapet syukur, enggak dapet juga ya puji Tuhan," jelasnya.

Dipha Barus mengaku tidak ingin berkarya karena ingin memperoleh penghargaan.

Menurutnya penghargaan atau sejenisnya adalah bonus dari keseriusan dalam menggarap karya.

"Pas dapet sih gue seneng ya. Kaya ada penghargaan dari upah enggak tidur. Lembur di studio, gue kehilangan waktu sama temen-temen. Jadi ini bonus aja," tutupnya. (mg3/jpnn)

Disc jockey (DJ) sekaligus produser Dipha Barus menjadi salah satu musisi yang paling banyak masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News