Senin, 10 Desember 2018 – 15:57 WIB

Diplomasi Suryanation Motorland Kenalkan Indonesia ke Dunia

Selasa, 04 Desember 2018 – 13:30 WIB
Diplomasi Suryanation Motorland Kenalkan Indonesia ke Dunia - JPNN.COM

jpnn.com, BAD SALZUFLEN - Misi tim Suryanation Motorland di akhir gelaran Custombike Show 2018 ke-14 tidak lain menjalin komunikasi lebih intens ke para builder-builder dunia.

“Hari terakhir (Custombike Show 2018) kita akan banyak berkunjung ke beberapa booth yang ada di dalam area acara untuk mengenalkan dunia custom Indonesia dan memperlihatkan beberapa motor-motor karya builder Indonesia. Harapannya adalah dunia custom Indonesia semakin mendapat perhatian dari pencinta motor custom Eropa,” jelas Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto.

Rizky menambahkan, penutupan Custombike Show memang selalu dipadati pengunjung karena diumumkannya motor-motor custom terbaik dan melihat pertarungan dua builder di European Biker Build Off secara live.

Upaya mengenalkan lebih dekat dunia custom Indonesia di Custombike Show ialah langkah sangat tepat, pasalnya di sana tak saja hadir ratusan motor custom, tetapi juga booth-booth dari builder Eropa dan sekitarnya, serta ada sekitar 300 perusahaan produk aftermarket motor.

Misalnya ke EMD Casting Part yang banyak membuat part aftermarket untuk motor Harley Davidson, sang pemilik Nickolas menerima kunjungan tim dan langsung berbincang-bincang santai mengenai perkembangan custom di Indonesia.


Custombike Show 2018 Jerman

“Saya sudah pernah melihat langsung skena custom di Indonesia dan menurut saya saat ini perkembangannya sangat pesat,” ujar pria asal Perancis tersebut.

Dia menambahkan, saat ini produknya juga mendapat minat yang tinggi dari pencinta custom di Indonesia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar