Dipo Bantah Presiden Lupakan Kerja karena Urus Partai

Dipo Bantah Presiden Lupakan Kerja karena Urus Partai
Dipo Bantah Presiden Lupakan Kerja karena Urus Partai
JAKARTA - Sekretaris Kabinet Dipo Alam membantah tudingan yang menyebut Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono tidak fokus pada kewajibannya sebagai kepala negara dan pemerintahan karena sibuk mengurus Partai Demokrat. Menurutnya, Presiden tetap berkegiatan seperti biasa, tanpa terganggu kegiatan politiknya. Hal ini diungkapkan Dipo untuk menanggapi hasil dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menyebutkan mengenai penurunan kerja Presiden karena tidak fokus.

"Tidak benar hasil survei itu ya dia minta pendapat karena mengutip dari apa namanya media-media seolah-olah ini pecah, Presiden memperhatikan Partai Demokrat segala macam. Tidak. Presiden tetap dalam kegiatan sebagai Presiden," ujar Dipo di kantor Presiden, Jakarta, Senin (18/2).

Dipo meminta masyarakat tidak percaya begitu saja terhadap hasil survei terkait kinerja Presiden itu. Ia mengatakan Presiden hanya melakukan kegiatan politiknya pada hari Sabtu dan Minggu, dan malam hari.

"Toh dulu beberapa Presiden juga melakukan perhatian terhadap partainya. Itu hal-hal yang biasa saja menurut saya. Cuma terlalu berlebihan kalau dikatakan," kata Dipo.

JAKARTA - Sekretaris Kabinet Dipo Alam membantah tudingan yang menyebut Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono tidak fokus pada kewajibannya sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News