Dipo Mengaku Tak Kenal Bos Kernel Oil

Dipo Mengaku Tak Kenal Bos Kernel Oil
Dipo Mengaku Tak Kenal Bos Kernel Oil

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam membantah mengenal Komisaris Utama PT Kernel Oil Pte Ltd Widodo Ratanachaitong, maupun Deviardi, pelatih golf Rudi Rubiandini yang sering disebut-sebut dalam kasus penyuapan di SKK Migas. Bantahan itu disampaikan Dipo menyusul keterangan Deviardi yang menyebut Widodo banyak kenal sejumlah kalangan di Istana Negara, termasuk birokrat jebolan Universitas Indonesia itu.

“Saya tidak kenal yang namanya Widodo Ratanachaitong, tidak kenal dengan yang namanya Deviardi,” tegas Dipo melalui siaran persnya di situs Resmi Setkab pada Jumat (29/11).

Dipo mengaku ia sama sekali tidak mengerti ketika namanya dikaitkan dalam kasus yang melibatkan Kepala SKK Migas nonaktif Rudi Rubiandini itu. Ia menegaskan, sekalipun tidak pernah bertemu dengan Rudi maupun Widodo.

“Saya tidak pernah berjumpa dengan mereka di manapun, dan kapanpun,” sambungnya.

Menurut Dipo  tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Seskab sama sekali tidak mengurus kebijakan dan keputusan dalam tender-tender di SKK Migas atau sektor teknis dari kementerian lain.(flo/jpnn)
 


JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam membantah mengenal Komisaris Utama PT Kernel Oil Pte Ltd Widodo Ratanachaitong, maupun Deviardi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News