Dipolisikan Mantan Istri, Sandy Tumiwa: Kasihan Anak-anak

Dipolisikan Mantan Istri, Sandy Tumiwa: Kasihan Anak-anak
Sandy Tumiwa dan kedua anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Usai penggerebekan di rumah Tessa Kaunang, aktor Sandy Tumiwa mengaku ingin berbicara baik-baik dengan mantan istrinya itu.

Sayang, niat baiknya itu terhalang lantaran Tessa memblokir nomor handphone Sandy Tumiwa.

“Tujuan saya kan stop ngomong kaya gitu di media, buka komunikasi, ngomong baik-baik. Toh kalau dia mau pacaran monggo wae, sama-sama buka lembaran baru. Saya juga lagi usaha cari uang buat anak-anak,” tutur Sandy Tumiwa saat dihubungi awak media, Minggu (4/2).

Bapak dua anak itu juga menyayangkan sikap Tessa Kaunang yang menutup komunikasi.

“Saya tidak pernah mau menyakiti dia. Saya melakukan (penggerebekan-red) itu cuma mau menegor dan mengkroscek informasi. Apalagi, kemarin itu dia memutus hubungan dengan ngeblok (whatsapp-red) dan lain-lainnya,” ungkap Sandy.

“Seharusnya jangan begitu dong, yang kasihan kan anak-anak. Itu sebenarnya bukan penggerebekan, kan masih rumah saya. Saya datang juga dengan koridor yang benar,” tambah Sandy.

Seperti diketahui, pada Sabtu (27/1) pagi, Sandy Tumiwa mendatangi rumah Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kala itu Sandy menduga mantan istrinya itu membawa kekasihnya menginap di rumah. Akibat kejadian itu, Sandy melaporkan Tessa Kaunang ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Usai penggerebekan di rumah Tessa Kaunang, aktor Sandy Tumiwa mengaku ingin berbicara baik-baik dengan mantan istrinya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News