Diprediksi 10 Caleg Perempuan Ini Lolos

Diprediksi 10 Caleg Perempuan Ini Lolos
Diprediksi 10 Caleg Perempuan Ini Lolos

TEGAL - PDIP Kota Tegal diprediksi menjadi partai pemenang pemilu 2014. Sebab, dari hasil perolehan suara sementara, partai berlambang banteng moncong putih itu, posisinya jauh lebih tinggi dari partai politik (parpol) lain.

    

Wakil Ketua DPC DPIP Sutari SH menegaskan, dalam perhelatan pemilu tahun ini, diperkirakan partainya memperoleh 9 kursi perwakilan di DPRD. Menurut dia, hasil tersebut berbeda dengan pemilu 2009. "Waktu itu PDIP hanya meraih 7 kursi perwakilan," ucapnya, kemarin (13/4).

    

Lebih lanjut dia menguraikan, perolehan suara PDIP Kota Tegal pada pemilu 2014 sangat signifikan. Kendati belum dapat mengatakan angka pasti finalnya. Sutari menyebutkan, angka perolehan yang terhimpun per Daerah Pemilihan (Dapil), diperkirakan mengalami kenaikan 9.000 suara.

    

"Angka pasti belum bisa kami sebutkan. Karena ada 3 TPS yang hari ini (kemarin, red), melangsungkan pengulangan pencoblosan. Namun dari angka perolehan yang kami himpun, kemungkinan memperoleh 9 atau bisa juga 10 kursi di dewan," imbuhnya.

    

TEGAL - PDIP Kota Tegal diprediksi menjadi partai pemenang pemilu 2014. Sebab, dari hasil perolehan suara sementara, partai berlambang banteng moncong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News