JPNN.com

Diproduksi Ulang, Film Ratu Ilmu Hitam Suguhkan Cerita Baru

Selasa, 03 September 2019 – 20:42 WIB Diproduksi Ulang, Film Ratu Ilmu Hitam Suguhkan Cerita Baru - JPNN.com
Pemain dan tim produksi film Ratu Ilmu Hitam di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Film horor, Ratu Ilmu Hitam yang pernah populer pada era 80-an kini dibuat ulang. Dalam penggarapannya, rumah produksi Rapi Films menggandeng sutradara Kimo Stamboel dan Joko Anwar sebagai penulis naskah.

Meski berjudul sama, Kimo Stamboel mengatakan bahwa film Ratu Ilmu Hitam kali ini punya cerita berbeda dari film terdahulu. Dia dan Joko Anwar sengaja menghadirkan cerita baru yang pastinya tetap dengan teror yang menakutkan.

"Kalau ditanya ada hubungannya film ini dengan yang dulu, enggak ada sih. Ini very new concept dari Ratu Ilmu Hitam, tapi esensinya ada," kata Kimo Stamboel di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

BACA JUGA: Sempat Takut, Zara JKT48 Akhirnya Main Film Horor

"Jadi ceritanya baru, tidak ada hubungannya dengan yang lama," sambungnya.

Meski dengan cerita baru, Kimo mengklaim film yang dibuatnya masih memasukkan esensi yang ada dalam film Ratu Ilmu Hitam lama. Sehingga layak diceritakan ke generasi zaman sekarang. "Menurut gue esensinya cukup Indonesia sekali dan sesuatu yang penting yang bisa kita ceritakan ke generasi berikutnya," ucapnya.

Hal senada disampaikan Hannah Al Rasyid, sebagai salah satu pemain. Menurutnya film ini bisa kembali mengenalkan betapa berkualitas film-film zaman dulu, salah satunya Ratu Ilmu Hitam. "Mengenalkan horor Ratu Ilmu Hitam, kepada generasi sekarang," sambungnya.

Sejumlah pemain dilibatkan dalam film Ratu Ilmu Hitam. Selain Zara JKT48, film itu juga dibintangi Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Miller Khan, Tanta Ginting, Ade Firman Hakim, Yayu Unru, Putri Ayudya, Shenna Cinnamon, Giulio Parengkuan, Gisellma, Sheila Dara Aisha, dan lainnya. Tokoh yang diperankan para pemain sampai saat ini masih dirahasiakan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...