Dipuji CEO YouTube, Baim Wong Bilang Begini

Dipuji CEO YouTube, Baim Wong Bilang Begini
Baim Wong. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong merasa bangga namanya dipuji langsung oleh CEO YouTube, Susan Wojcicki.

Hal tersebut lantaran konten yang dihadirkan pada bulan Ramadan di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Susan Wojcicki menyebut nama Baim sebagai YouTuber yang aktif berbagi konten keseharian. Tidak hanya itu, nama istrinya, Paula Verhoeven juga disebut-sebut.

"Baim Wong, aktor terkenal di Indonesia dan istrinya, Paula bergabung dengan keluarga muslim Indonesia lainnya di YouTube untuk berbagi konten sehari-hari seputar sahur, iftar, dan kegiatan keluarga lainnya selama #StayHome," ungkap CEO YouTube, Susan Wojcicki di akun Twitter miliknya.

Baim Wong spontan senang saat mengetahui namanya dipuji oleh CEO YouTube.

"Susan Wojcicki adalah CEO YouTube untuk worldwide. Senang banget ketika tercantum namaku dan istriku tersayang Paula di tweetnya," ujar ayah satu anak itu.

Menurut Baim Wong, tidak banyak YouTuber yang direkomendasikan oleh Susan Wojcicki. Oleh sebab itu dirinya merasa sangat beruntung.

"Cuma ada 5 orang yang di-feature sama beliau. Eh ada nama saya si cakep nan ganteng Baim Wong dan istri aku nan cantik rupawan di situ," imbuh Baim Wong.(mg3/jpnn)

Tidak banyak YouTuber Indonesia yang direkomendasikan oleh CEO YouTube Susan Wojcicki.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News