Dipuji Legenda Liverpool, Alli: Bulu Kuduk Saya Berdiri

Dipuji Legenda Liverpool, Alli: Bulu Kuduk Saya Berdiri
Dele Alli. Foto: AFP

jpnn.com - BANYAK orang memuji Dele Alli lantaran penampilan apiknya bersama Tottenham musim ini. Namun satu pujian yang membuatnya merinding adalah ketika mendapat pujian dari legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Eks Kapten Liverpool yang kini bermain di LA Galaxy tersebut menyebut performa Alli jauh lebih baik darinya saat ia masih di usia yang sama.

Pujian dari Gerrard itu membuat Alli tersanjung. Apalagi yang bersangkutan adalah pemain idolanya. Namun ia juga tak mau pujian itu membuatnya terlena.

"Pujian itu membuat bulu kuduk saya berdiri. Saya tak bisa memercayainya. Ia adalah seseorang yang sangat saya kagumi sejak saya masih kecil. Ia adalah seorang pemain yang hebat dan seorang legenda. Ia adalah idola saya dan ketika ia mengatakan sesuatu seperti itu, hal itu sangat berarti banyak bagi saya," serunya pada Sky Sports.

"Namun saya tak mau terlena dengan pujian-pujian seperti itu. Penting bagi saya untuk tetap bekerja keras dan tak terlalu memikirkan hal-hal semacam itu," tegasnya.

Gelandang berusia 19 tahun itu sangat impresif. Selain tampil bagus dalam menggalang lini tengah tim tersebut, ia juga mampu membawa rekan-rekannya bersaing memperebutkan trofi juara Premier League.(ray/jpnn)


BANYAK orang memuji Dele Alli lantaran penampilan apiknya bersama Tottenham musim ini. Namun satu pujian yang membuatnya merinding adalah ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News