Dipuji Mr Bean, Dewi Perssik Salah Tingkah

Dipuji Mr Bean, Dewi Perssik Salah Tingkah
Dipuji Mr Bean, Dewi Perssik Salah Tingkah
DEWI Perssik (Depe) dan komedian asal Inggris Rowan "Mr Bean" Atkinson beradu akting dalam film Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik. Selama proses syuting yang berjalan hampir satu bulan, ternyata Mr Bean memiliki kekaguman sendiri pada sosok Depe.

       

"Waktu perpisahan syuting, Mr Bean bisiki saya, "Saya kagum dengan artismu itu, dia cantik, seksi, dan aktingnya bagus"," beber sang produser, KK Dheraj menirukan ucapan Mr Bean.

       

Kekaguman Mr Bean juga terlontar saat menyaksikan aksi janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini menari. "Depe ketika menari juga sempat membuat Mr Bean terpesona. Menurutnya, itu sesuatu yang luar biasa," tambah Dheraj.

       

Komedian yang selama syuting mendapat pengawalan ketat ini juga sempat mengutarakan keinginannya yang belum terlaksana. Apa itu? "Mr Bean bilang seandainya bisa lama di Indonesia, juga mau sekalian berlibur sekalian," ujar orang India itu.

       

DEWI Perssik (Depe) dan komedian asal Inggris Rowan "Mr Bean" Atkinson beradu akting dalam film Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik. Selama proses syuting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News