Dipuji Vin Diesel, Joe Taslim Bintangi Fast and Furious 6

Dipuji Vin Diesel, Joe Taslim Bintangi Fast and Furious 6
Joe Taslim. Foto: Getty Images
KESUKSESAN film The Raid membawa dua pemainnya ke Hollywood. Iko Uwais terlibat dalam Man of Tai Chi besutan Keanu Reeves, Joe Taslim membintangi Fast and Furious 6 dengan berperan sebagai Jah. Kamis (13/12), Joe berbagi cerita tentang keterlibatannya dalam film yang diproduseri Neal H Moritz itu.

”Ya, semua ini bisa dibilang keberuntungan sih,” ucapnya membuka pembicaraan ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.

Peraih medali emas dalam South East Judo Championship di Singapura pada 1999 itu tidak pernah menyangka bisa beradu akting dengan aktor terkenal seperti Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson. Sebab, awalnya dia sekadar iseng mengikuti casting film garapan Justin Lin itu lewat internet.

”Saya nothing to lose saja. Jujur, saya casting lewat internet. Saya kirim video dan kirim dialog. Kalau pun nggak dapat juga nggak apa-apa. Namanya juga mencoba, kalau pun gagal menjadi pembelajaran,” ungkapnya.

KESUKSESAN film The Raid membawa dua pemainnya ke Hollywood. Iko Uwais terlibat dalam Man of Tai Chi besutan Keanu Reeves, Joe Taslim membintangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News