Dipukul, Bocah 9 Tahun Laporkan Oknum TNI

Dipukul, Bocah 9 Tahun Laporkan Oknum TNI
Dipukul, Bocah 9 Tahun Laporkan Oknum TNI
MANOKWARI- Mengaku dipukul oknum anggota TNI AD yang bertugas di Kodim 1703/Manokwari,seorang bocah berusia 9 tahun,Marthen Luther melapor ke Sub Dentasemen Polisi Militer (Sub Den POM) Manokwari. Ia datang melapor,Senin (26/3) sekitar pukul 13.00 Wit,didampingi orang tuanya serta kakeknya yang mantan Asisten III Sekdakab Manokwari,D.W.Marini.

Keluar dari mobil, Luther yang baru duduk di kelas IV  SD ini dipapah karena merasa lemas. Tak lama menunggu di ruang piket, Luther dan orang tuanya kemudian diarahkan untuk bertemu  Komandan Sub Den POM di ruang kerjanya.

Ditemui di rumah kakeknya di kompleks Sarina,korban tampak berbaring lemas. Luther mengaku dipukul oknum  anggota TNI AD pada  Sabtu (24/3) malam lalu sekitar pukul 19.30 WIT . Akibat dipukul di bagian kepalanya,Ia pun mengeluhkan pusing dan telinga terasa sakit. ‘’Saya dipukul 4  kali di kepala dan ditusuk dengan kunci motor,’’ tutur Luther kepada wartawan.

Luther menuturkan,awalnya,ia dan temannya berjalan di kompleks Kodim. Saat berjalan itu, mereka melempar kucing dengan batu, namun ternyata mengenai rumah ibadah. Tak lama kemudian oknum TNI AD berinisial Mu yang saat itu berada di dalam rumah ibadah keluar dan mengejar Luther dan temannya. ‘’Torang mau lempar kucing. Saya dikejar sampai dan dinaikkan ke atas motor,” ungkap Luther.

MANOKWARI- Mengaku dipukul oknum anggota TNI AD yang bertugas di Kodim 1703/Manokwari,seorang bocah berusia 9 tahun,Marthen Luther melapor ke Sub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News