Dipukul Persebaya, Bhayangkara Gagal Pertahankan Gelar Juara

Dipukul Persebaya, Bhayangkara Gagal Pertahankan Gelar Juara
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy memberi arahan kepada anak asuhnya. Foto: offcialbhayangkarafc

jpnn.com, SURABAYA - Bhayangkara FC dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Liga 1 usai keok 0-1 dari Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (26/11) malam.

Kekalahan itu membuat Bhayangkara FC tak beranjak dari posisi keempat klasemen. Skuat asuhan Simon McMenemy mengumpulkan 49 poin dari 32 pertandingan.

Tim berjuluk The Guardians ini berjarak delapan poin dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. Dengan sisa dua pertandingan, mustahil bagi mereka untuk menggeser PSM.

“Kami memang kalah hari ini. Tetapi kami akan mencoba untuk menempati zona AFC (tiga besar). Kami akan berusaha untuk memenangi dua pertandingan nanti. Tinggal dilihat di posisi berapa kami akan finis nanti,” ujar McMenemy.

Peluang Bhayangkara FC untuk finis di tiga besar memang masih terbuka. Sebab mereka hanya berjarak satu poin dengan tim peringkat ketiga Persib Bandung. Kedua tim sama-sama menyisakan dua laga.

“Kami harus lebih bekerja keras untuk dua pertandingan ke depan,” tegas kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho. (saf/jpc)


Bhayangkara FC berjarak delapan poin dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. Dengan sisa dua pertandingan, mustahil bagi mereka untuk menggeser PSM.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News