Mauricio Leal Pastikan Bermain Profesional Vs Sriwijaya FC

Mauricio Leal Pastikan Bermain Profesional Vs Sriwijaya FC
Mauricio Leal (kiri). Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, TENGGARONG - Duel panas Sriwijaya FC vs Mitra Kukar di Stadion Jakabaring, Palembang akan menjadi laga emosional bagi Mauricio Leal.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito adalah tim pertama untuk palang pintu Mitra Kukar asal Brasil itu kala mengawali karier di Indonesia. Dia pun memiliki hubungan baik dengan striker Sriwijaya FC Alberto Goncalvez.

Meski begitu, dia menegaskan akan profesional. Datang sebagai bagian dari tim lawan, pemain 31 tahun itu menggaransi tampil tanpa kompromi.

“Saya kenal baik dengan orang-orang di Sriwijaya FC, saya juga senang dengan suporter di sana. Tapi kali ini saya datang dengan seragam berbeda, posisi Mitra Kukar sedang tidak aman. Saya harus bantu tim untuk bisa menang di Palembang,” ungkap ayah dua anak tersebut.

Mauricio menuturkan, saat ini posisi Mitra Kukar dan Sriwijaya FC sama-sama terancam. Jika tidak mendapatkan poin maksimal pada laga tersebut, peluang Naga Mekes untuk bertahan di Liga 1 akan sulit. Untuk itu dia berjanji tampil 100 persen dengan kekuatan terbaik. Dia tidak ingin terlena di Stadion Jakabaring, Palembang.

“Saya sudah pindah tim tiga kali di Indonesia, baru di Mitra Kukar saya mendapatkan ketenangan. Saya berharap bisa bantu tim tidak degradasi agar saya bisa bermain di Tenggarong lebih lama lagi,” papar pemain yang sempat berseragam Persipura Jayapura tersebut. (don/ndy/k16)


Duel panas Sriwijaya FC vs Mitra Kukar di Stadion Jakabaring, Palembang akan menjadi laga emosional bagi Mauricio Leal.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News