Dipukul Suami Bak Hewan di Tempat Hiburan

Dipukul Suami Bak Hewan di Tempat Hiburan
Dipukul Suami Bak Hewan di Tempat Hiburan

jpnn.com - LUWUK -- Seorang karyawati di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Luwuk Kabupaten Banggai menjadi bulan-bulanan seorang lelaki di sebuah tempat hiburan yang berada di bilangan Luwuk Shoping Mall (LSM).

Karyawati itu dipukul layaknya hewan, sehingga mengundang perhatian para pengunjung di tempat hiburan di pusat perbelanjaan terbesar di Luwuk tersebut. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.00 Wita, Rabu (29/1) itu, sempat mengganggu suasana di lokasi itu.

Meskipun begitu, lelaki yang diketahui bernama Rusliyanto yang ternyata suami dari karyawati itu, tidak memperdulikan suasana.

Seperti dilansir Radar Sulteng (JPNN Grup), lelaki yang juga warga Kelurahan Mangkio Baru itu terus menganiaya wanita muda yang juga istrinya itu, hingga tubuh korban mengalami luka-luka lebam.

Karyawati yang bekerja pada salah satu bank pemerintah itu, berinisial WN, terpaksa melaporkan suaminya yang menganiaya dirinya ke Polres Banggai.

“Saya sangat keberatan dengan tindakan Rusliyanto terhadap saya,” ujar WN saat melapor di Polres Banggai, Kamis (30/1) kemarin.

WN menuturkan kronologis kejadiannya berawal dari kedatangannya di tempat hiburan bersama temannya. Kedatangannya, sekadar menikmati hiburan dan menghilangkan kepenatan setelah seharian bekerja tanpa henti.

Saat menikmati hiburan karaoke, pelaku Rusliyanto datang di tempat itu, sambil menunjukan sikap tidak bersahabat. Pelaku memperlihatkan mimik yang tidak ramah dengan korban sambil mengucapkan kata-kata yang kurang baik.

LUWUK -- Seorang karyawati di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Luwuk Kabupaten Banggai menjadi bulan-bulanan seorang lelaki di sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News