Dipukuli Satpam Wanita, Tiga Bocah SD Lapor Polisi

Dipukuli Satpam Wanita, Tiga Bocah SD Lapor Polisi
Dipukuli Satpam Wanita, Tiga Bocah SD Lapor Polisi

jpnn.com - PURWAKARTA - Seorang wanita berprofesi sebagai satpam di PT Seon, Purwakarta, berinisial LR (41), tega memukuli tiga orang anak di bawah umur. Tiga anak tersebut berinisial R, J dan I. Ketiganya merupakan siswa salah satu SD di Mulyamekar.

Kejadian bermula saat ketiga korban tengah salawatan di salah satu masjid di kampung. Selesai salawatan, LR tiba-tiba menghampiri mereka dari arah belakang dan langsung menyerang ketiga korban. Sampai tiga anak tersebut merasakan sakit di leher. LR baru-baru ini diketahui sebagai warga RT 24 RW 06 Desa Cigelam Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta.

"Saat keluar dari masjid usai salawatan, tiba-tiba dipukul sama ibu (LR) itu, terus ke J dan I. Saya dipukulinya banyak sampai leher sakit," ujar Rizki menceritakan kronologis saat melapor di Mapolsek Purwakarta.

Seperti dikutip dari Pasundan Ekspres, Ketua RT 24 RW 06 Desa Cigelam, Unang Samsudin mengatakan pihaknya sempat menanyakan perihal kejadian itu terhadap LR. Pengakuan LR, tindakkannya dilakukan karena ketiga anak tersebut sering mengejek. Kesal menjadi motif serangan LR terhadap anak-anak. Saat ini LR diamankan di Polsek Kota Purwakarta.

"Padahal anak tersebut baru keluar dari masjid dan lalu dipukulinya. Dulu juga pernah ibu LR itu seperti demikian. Sampai ada yang dilempar sama batu," ungkap Unang. (dik/din/adk/jpnn)


PURWAKARTA - Seorang wanita berprofesi sebagai satpam di PT Seon, Purwakarta, berinisial LR (41), tega memukuli tiga orang anak di bawah umur. Tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News