Dira Sugandi: Joey Alexander Mewakili Mimpi yang Tidak Tercapai

Dira Sugandi: Joey Alexander Mewakili Mimpi yang Tidak Tercapai
Penyanyi Dira Sugandi di Balai Kota, DKI Jakarta, Senin (15/2). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pianis asal Indonesia, Joey Alexander masuk dalam nominasi Grammy Awards 2016 yakni kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. ‎Bocah berusia 12 tahun itu juga tampil dalam Grammy Awards.

Penyanyi Dira Sugandi mengaku, bangga dengan keberhasilan yang diraih Joey. Bahkan, ia menyebut, Joey sebagai sosok yang mewakili mimpi musisi di Indonesia.

“Saya‎ senang banget, saya bangga banget, dia (Joey) mewakili saya rasa sebagian besar dari mimpi-mimpi musisi terutama di Indonesia,” kata Dira di Balai Kota, Jakarta, Senin (15/2).

Perempuan 36 tahun itu pernah mendapatkan curhat dari teman-temannya terkait dengan keberhasilan Joey. ‎Mereka merasa Joey mewakili mimpi-mimpi yang tidak tercapai.

“Teman-teman yang seumuran saya bilang 'Wah gila, gue merasa keterwakilan banget sama Joey, mimpi gue yang enggak kesampaian'. Aku bilang 'Belum, bukannya enggak kesampaian'. Mungkin beda-beda ya, Joey mungkin di usia muda, Tuhan kasih kayak begitu. Pokoknya kami support dia," ucap Dira.(gil/jpnn)


JAKARTA – Pianis asal Indonesia, Joey Alexander masuk dalam nominasi Grammy Awards 2016 yakni kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News