Inilah Kriteria Pasangan Hidup Julia Perez

Inilah Kriteria Pasangan Hidup Julia Perez
Artis Julia Perez. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis seksi Julia Perez sudah mengubah kriteria dalam mencari pasangan hidup. Bila dulu lebih mementingkan fisik dan penampilan, wanita yang akrab disapa Jupe ini sekarang tak begitu mementingkan fisik semata.

Pelantun lagu Aku Rapopo ini mencoba mencari lelaki yang pengetahuan agamanya lebih tinggi dibanding dirinya. Mantan istri Damian Perez ini sadar bahwa dirinya selama ini jarang beribadah.

“Kalau harta, alhamdulillah aku sudah punya. Aku mau cari pria yang bisa menutupi kekurangan aku dan membawa aku jauh lebih baik. Kekurangan aku kan di ibadah. Aku pengin cari cowok yang bisa bahagiain dunia akhirat. Jadi sekarang bukan lagi ke fisik yang utama,” harap Jupe.

Karena itu, belakangan ini Jupe berusaha untuk lebih mendekatkan dirinya kepada Tuhan. Termasuk menjalankan ibadah umrah dan menjual mobil mewahnya untuk membangun masjid di Papua.

“Kalau mau dapat yang baik, aku juga harus mulai perbaiki diri sendiri,” kata wanita 35 tahun ini.(chi/jpnn)


JAKARTA – Artis seksi Julia Perez sudah mengubah kriteria dalam mencari pasangan hidup. Bila dulu lebih mementingkan fisik dan penampilan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News