Dirampok dan Ditindih, Gadis Hampir Diperkosa

Dirampok dan Ditindih, Gadis Hampir Diperkosa
Dirampok dan Ditindih, Gadis Hampir Diperkosa
LUBUKBAJA - Um (24),  warga Seraya Atas, Lubukbaja nyaris jadi korban perkosaan. Gadis karyawan swasta ini berhasil melarikan diri, meski mengalami luka berat dibagian kepala.

Menurut keterangan Um, kejadian percobaan perkosaan itu terjadi pada Senin (11/3) lalu sekitar pukul 03.00 WIB dini hari di dalam kamar kontrakannya di kawasan Seraya Atas. Saat itu, Um baru saja pulang kerja dan sedang bersantai di kamar.

Tiba-tiba, seorang pria mengenakan penutup kepala membekap mulut dan mencekek leher gadis berambut panjang ini dari belakang. Um tak bisa teriak karena diancam dengan pisau.

Karena menduga rampok dan takut dilukai, Um pura-pura pingsan. Tapi bukannya mengambil perhiasan korban, pelaku malah mencoba menindih Um. Tak hanya itu, pelaku juga mencoba melucuti pakaian Um. Tapi sebelum pakaian dibuka, Um melawan. Wanita bertubuh seksi itu langsung menarik paksa penutup muka pelaku.

LUBUKBAJA - Um (24),  warga Seraya Atas, Lubukbaja nyaris jadi korban perkosaan. Gadis karyawan swasta ini berhasil melarikan diri, meski mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News