Dirawat di RS, Ani Absen Dampingi SBY

Peringatan Natal Tingkat Nasional, Tadi Malam

Dirawat di RS, Ani Absen Dampingi SBY
Dirawat di RS, Ani Absen Dampingi SBY
JAKARTA - Peringatan Natal bersama tingkat nasional dihelat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), tadi malam. Tidak seperti saat menghadiri peringatan hari-hari besar keagamaan sebelumnya, kali ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono datang tanpa didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono.

SBY menuturkan, saat ini istrinya tengah menjalani perawatan di rumah sakit. "Ibu Ani yang selalu hadir dalam perayaan Natal bersama, malam ini tidak dapat hadir karena sedang dirawat di rumah sakit," kata SBY di bagian akhir sambutannya.

Namun SBY tidak memberikan informasi lanjutan tentang sakit yang diderita ibu dari Agus Harimurti dan Edhie Baskoro itu. "Beliau (ibu, Red) menyampaikan salam dan mengucapkan selamat natal kepada seluruh umat kristiani," katanya, lantas menutup sambutannya.

Informasi yang diperoleh, Ani dirawat di RS Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto (RSPAD) sejak kemarin sore. Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha yang dikonfirmasi membenarkan perawatan Ani oleh tim dokter kepresidenan itu. "Kondisi kesehatan beliau mulai berangsur pulih," kata Julian tanpa merinci sakit yang diderita ibu negara.

JAKARTA - Peringatan Natal bersama tingkat nasional dihelat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), tadi malam. Tidak seperti saat menghadiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News