Direcoki Kasus Korupsi, Demokrat Tetap Yakin Berkuasa 2014

Direcoki Kasus Korupsi, Demokrat Tetap Yakin Berkuasa 2014
Direcoki Kasus Korupsi, Demokrat Tetap Yakin Berkuasa 2014
JAKARTA -- Partai Demokrat tidak akan lengser dari kekuasaan pada 2014. Partai Demokrat akan kembali menjadi nomor satu pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2014 nanti, meskipun akhir-akhir ini hasil survei Demokrat terus melorot.

Hal itu ditegaskan Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, kepada wartawan, Minggu (17/6), menanggapi hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI). "Saya katakan tidak akan. Ini menjadi masukan saja, tidak perlu panik" tegas Ketua Komisi VII DPR itu.

Sutan pun meyakini Demokrat tidak akan merosot bahkan kembali ke partai menengah seperti hasil survei LSI. "Partai Demokrat tidak akan kembali menjadi partai menengah. Saya katakan tidak," tegasnya.

Salah satu pendiri PD itu mengatakan, kalau memang disurvei sekarang sudah pastilah menurun. Sebab, kata dia, PD tersandera oleh kasus Wisma Atlet Palembang dan kini Hambalang. Tapi, kata Sutan, Demokrat percaya jika tahun ini kasus-kasus yang selalu menyeret-nyeret PD itu bisa selesai.

JAKARTA -- Partai Demokrat tidak akan lengser dari kekuasaan pada 2014. Partai Demokrat akan kembali menjadi nomor satu pada pemilihan legislatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News