Direksi PT Sucofindo Resmi Diganti

Direksi PT Sucofindo Resmi Diganti
Direksi PT Sucofindo Resmi Diganti
JAKARTA-- Direksi PT Sucofindo (Persero) di bawah kepemimpinan Arief Safari telah resmi diganti, karena telah habis masa kerjanya. Media Relations Officer PT Sucofindo Adri Yandi menjelaskan, dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS-LB) pada tanggal 5 Maret 2013 lalu, telah resmi memberhentikan Direksi PT Sucofindo periode tahun 2008 - 2013.

"Para pemegang saham telah menyetujui untuk mengangkat Fahmi Sadiq sebagai Direktur Utama PT Sucofindo, periode tahun 2013-2018. Dengan anggota direksi Rudiyanto, Bambang Isworo, Sufrin Hannan, Beni Agus Permana, dan M. Arif Zainudin," papar Adri dalam rilis, Kamis (7/3).

Sebelumnya, pada hari yang sama, dalam RUPS-LB PT Surveyor Indonesia (Persero) juga telah disetujui pemberhentian Fahmi Sadiq selaku Direktur Utama perseroan tersebut. Dan telah diputuskan oleh pemegang saham menyetujui penggabungan PT Surveyor Indonesia (Persero) ke dalam PT Sucofindo (Persero).

Dalam serah terima jabatan direksi PT Sucofindo yang berlangsung kemarin (6/3), Fahmi mengatakan direksi baru Sucofindo akan fokus pada penyelesaian konsolidasi internal, terkait keputusan penggabungan kedua perseroan tersebut. "Kami akan selesaikan konsolidasi tersebut paling lambat akhir tahun ini," pungkasnya. Tahun ini Sucofindo menetapkan target pendapatan sebesar Rp 3,2 triliun dengan laba minimal Rp 250 milyar. (chi/jpnn)

JAKARTA-- Direksi PT Sucofindo (Persero) di bawah kepemimpinan Arief Safari telah resmi diganti, karena telah habis masa kerjanya. Media Relations


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News