Dirikan Manajeman Artis

Dirikan Manajeman Artis
Dirikan Manajeman Artis
JAKARTA -Artis Andi Soraya menghimbau para artis muda yang saat ini sedang berjaya untuk tidak menghambur-hamburkan harta kekayaanya. Kasus pelawak Cholik harus yang sengsara di hari tua jadi contoh. “Profesi artis memang bukan profesi teratur. Ketika masih jaya uang gampang didapat jadi jangan terlena. Lebih baik dari sekarang melirik sesuatu yang kita bisa, sesuai dengan kemampuan,” ujar ibu dua anak ini.

   

Lebih lanjut Aya mengatakan,  jangan tergiur dengan ajakan teman untuk berbisnis. Tapi kebanyakan artis tidak sabar untuk berbisnis karena hasil yang didapatkan lebih kecil. “Itu namanya proses. Bisnis yang kita jalani memang lama berkembang dan hasilnya sedikit tapi bisa menjanjikan untuk masa depan. Kebanyakan orang nggak sabar,” terang Aya.

  

Aya sendiri lebih memilih membuat manajemen artis bersama seorang teman. Hingga kini telah banyak artis jebolannya. Karena sudah berpengalaman di dunia keartisan tak sulit bagi Aya membawa artisnya menjadi terkenal. “Dari kekuatan nama sehingga manajemen itu berkualitas, dan saya punya link gampang ke produser . jadimempermudah artis saya untuk dikenal,” kata Aya yang memberikan latihan bagi artisnya untuk menjadi artis berkualitas.

   

“Artis saya harus punya attitude yang baik, professional dan disiplin,” lanjutnya. Ketika ditanyakan soal artis lama yang tidak diperhitungkan Aya mengatakan harus dari praktisi film dan produser yang sama-sama memberikan mereka pekerjaan. “Pengalaman artis lama tentu banyak, mereka membangung sejarah. Jangan cuma dikasih duit bakal abis tapi diberdayakan kemampuannya,” tutup Aya. (aal)

JAKARTA -Artis Andi Soraya menghimbau para artis muda yang saat ini sedang berjaya untuk tidak menghambur-hamburkan harta kekayaanya. Kasus pelawak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News