Dirilis di Australia, Samsung Galaxy S4 Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Dirilis di Australia, Samsung Galaxy S4 Bisa Dipesan Mulai Hari Ini
Foto: CBS
SYDNEY - Samsung telah meluncurkan generasi terbaru smartphone, yakni Samsung Galaxy S4 di kota Melbourne, Australia, Selasa (23/4). Gedung Sydney Opera House dipilih terpilih sebagai tempat peluncuran smartphone terbaru buatan raksasa elektronika asal Korea Selatan itu.

Galaxy S4 hadir dengan perangkat layar sentuh (touchscreen) mutakhir yang menawarkan berbagai kemajuan teknologi. Sebut saja sensor gerak mata yang memungkinkan video yang diputar berhenti ketika mata pengguna gadget itu berpaling dari monitor. Teknologi sensor gerak mata itu  telah diperkenalkan bulan lalu melalui Radio City Music Hall di New York.

Mengutip laman Channelnewsasia, Samsung telah mengumumkan bahwa Australia menjadi salah satu negeri yang bisa menikmati Galaxy S4. Gadget itu sudah mulai bisa dipesan hari ini, sementara penjualan terbuka akan dilakukan di Sydney dan Melbourne pada Sabtu (27/4) nanti. Di Australia, Galaxy 4S dibandrol Aus D 899 atau menedkati harga Rp 9 juta.

Samsung melakukan tur di 11 kota di seluruh dunia, termasuk Sydney. Dalam peluncuran Galaxy S4 itu juga diselenggarakan acara kontes foto. Para pelanggan yang hadir diminta agar mengirimkan foto hasil jepretan mereka untuk diproyeksikan di layar gedung Sydney Opera House selama enam jam.

SYDNEY - Samsung telah meluncurkan generasi terbaru smartphone, yakni Samsung Galaxy S4 di kota Melbourne, Australia, Selasa (23/4). Gedung Sydney

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News