Dirjen: Ada Manipulasi Informasi soal Perda Miras

Dirjen: Ada Manipulasi Informasi soal Perda Miras
Dirjen: Ada Manipulasi Informasi soal Perda Miras
JAKARTA - Sejumlah petinggi Kemendagri turun lansung menghadapi ribuan massa Forum Umat Islam (FUI) yang menggelar aksi unjuk rasa menolak evaluasi sejumlah perda miras, di gedung Kemendagri, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).

Sekjen Kemendagri Diah Anggraeni memantau kondisi dari dalam gedung. Sementara, Dirjen Kesbangpol Kemendagri Tanribali Lamo, Kapuspen Kemendagri Reydonnyar Moenek, dan Plt Kabiro Hukum Kemendagri, Zudan Arif Fakrulloh, langsung berdialog dengan pimpinan FUI di dekat massa yang berkerumun.

Kepada wartawan, Tanribali menjelaskan, masalah ini menjadi ribut lantaran ada manipulasi informasi terkait evaluasi perda miras yang dilakukan kemendagri.  Kemendagri hanya punya kewenangan mengevaluasi, tapi dihembuskan informasi seolah-olah kemendagri mencabut.

Sekjen Kemendagri, Diah Anggraeni yang berada di dekat Tanri, menambahkan," Ya nggak mungkin lah Pak Mendagri yang agamanya seperti itu (main cabut perda miras)."  (sam/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah petinggi Kemendagri turun lansung menghadapi ribuan massa Forum Umat Islam (FUI) yang menggelar aksi unjuk rasa menolak evaluasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News